Kata-Kata Positif, Gelombang Epsilon, dan Hidup Sehat Bahagia

Law Of Attraction (LOA)

Menurut teori LOA (Law of attraction) apa yang menguasai fikiran seseorang cenderung menjelma jadi kenyataan, fikiran negatif akan menarik kejadian negatif, fikiran positip akan menarik kejadian positif pula. Inilah yang menyebabkan orang kaya bertambah kaya, orang miskin bertambah miskin. Orang kaya selalu berfikir tentang kekayaan dan hidup berlimpah, sedang orang miskin selalu berfikir tentang kesulitan, kemelaratan dan kemiskinan.begitu juga dengan kesuksesan apabila kita yakin dengan langkah kita maka sukses juga akan mengikuti keyakinan pada diri kita karena kita sudah menyebarkan energi positif pada diri kita maka secara otomatis energi ini juga akan memancarkan kesekeliling kita.
 ingat bahwa manusia adalah makhluk energi, akan berpengaruh pada sekelilingnya. Semua yang difikirkan akan menarik hal yang sama dengan apa yang difikirkan. Keburukan menarik keburukan dan kebaikan menarik kebaikan, kesuksesan menarik kesuksesan dan apabila kita berfikir selalu gagal dan tidak yakin maka hasilnya pun akan demikian. 

Law Of Attraction adalah suatu hukum tarik menarik.. jadi apa yang kamu fikirkan itu yang kamu dapatkan.. jika kamu memikirkan kegagalan dan kesedihan.. maka itu lah yang akan kamu dapatkan.. namun sebaliknya jika kamu memikirkan kesuksesan dan kebahagiaan maka itu pula yang akan kamu dapatkan,, maka katakan lah BISA!! maka kamu pun BISA!!karena disaat kamu berfikir dan yakin kamu BISA!! alam pun akan mendengar dan bereaksi.. maka hal2 yang positiflah yang akan kamu Tarik..

Hukum tarik menarik merespon pikiran anda terlepas dari apapun pikiran tersebut.
Anda adalah magnet paling kuat disemesta dari dalam diri anda terdapat sebuah magnet yang lebih kuat daripada segala sesuatu yang ada didunia, dan daya magnet yang tidak terbayangkan ini dipancarkan melalui pikiran pikiran anda.
jika anda ingin mengubah sesuatu dalam hidup anda, ubahlah saluran frekwensi dengan merubah pikiran anda.

   Tidak mudah mengendalikan fikiran untuk selalu memancarkan gelombang positip. Konon kabarnya fikiran selalu bergerak dan berubah sebanyak 60.000 kali dalam sehari-semalam. Fikiran tidak pernah diam, ia selalu bergerak berubah setiap saat,dan selalu merekam semua kejadian perdetik,  bahkan ketika kita tidur fikiran tetap bekerja, ia tidak pernah diam.bahkan dalam pikiran bawah sadar kita yang merupakan bank memori selalu menyimpan semua kegiatan, semua kata kata baik itu buruk ataupun baik, maka hati hati dengan jalan pikiran kita. 

Bagaimana mungkin kita mengedalikannya agar tetap berfikir pada hal yang positip? Kita hanya bisa mengetahui bahwa fikiran kita sedang memancarkan gelombang positip atau negatif dari perasaan kita. Ketika kita sedang merasa kecewa, jengkel, sedih, cemas, tertekan itulah saatnya fikiran memancarkan gelombang negatif yang tentunya akan menghadirkan kejadian negatif pula dalam hidup kita. Ketika kita merasa nyaman, bahagia, tentram, sejahtera, hidup berkelimpahan itulah saatnya fikiran kita memancarkan gelombang positip yang tentunya akan menghadirkan kejadian positip pula dalam kehidupan kita.Untuk mendapatkan fikiran dan perasaan positip banyak cara dilakukan antara lain dengan latihan meditasi, relaksasi, hipnoterapi, yoga, terapi music dan lain lain.

 Selalu berfikir positif dan benar adalah salah satu cara untuk mengendalikan fikiran dan perasaan untuk tetap memacarkan gelombang positip. yakini setiap apapun kejadian yakinlah pasti hasilnya positif .   . Bahkan, Anda sadari atau tidak, suka atau tidak, maka LOA tetap bekerja untuk kehidupan Anda.Jika diibaratkan, dengan menerapkan LOA, seolah kita menjadi sebuah magnet yang akan menarik bahan dan sumber daya yang diperlukan untuk mewujudkan apa yang kita inginkan. Kita masih tetap perlu untuk bertindak menyusun bahan dan sumber daya tersebut sehingga menjadi apa yang kita butuhkan. Dari berbagai uraian buku-buku tentang LOA, bisa dikatakan bahwa LOA sebenarnya bekerja berdasarkan berbagai program pikiran,keyakinan dan hasil di dalam pikiran bawah sadar kita. , maka LOA bisa membantu meraih keinginan kita . 

  Terlepas teori mana yang Anda yakini, semuanya tetap memerlukan tindakan. Namun bukan berarti LOA tidak perlu, LOA akan menjadikan tindakan kita menjadi lebih terarah dan efektif                   Maka diseminar ini akan kita bahas dan kita bedah bagaimana Low Of Attraction bekerja
disadur dari berbagai penulis dan buku

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s